Cara Mendaftar Akun YouTube dan Membuat Channel


Cara Mendaftar Akun YouTube dan Membuat Channel


Bahasblogger-, Oke bertemu lagi kita di Bahas Blogger
Mungkin sudah ada yang baca mengenai cara mendapatkan uang dari situs YouTube terus langsung berminat dan berniat bergelut di Dunia tersebut dan mencari uang/Bisnis Online tapi mungkin para kamu Pebisnis masih ada yang bingung Cara mendaftar akun YouTube serta Membuat Channelnya di situs YouTube tersebut.
Oke,jadi Kali ini aku akan Memberikan Panduan atau Cara untuk mendaftar di akun Youtube serta membuat channelnya secara Ringkas,Padat,dan Bermanfaat.(Hehehe)
oke langsung simak Artikel dibawah ini.

Dalam Mendaftar Akun YouTube ada beberapa Hal yang harus kamu perhatikan atau kamu persiapkan yaitu;Akun E-mail/Gmail yang Valid dan Pikirkan Nama Channel yang akan kamu Buat nanti, Kalau aku sarankan buatlah nama yang  Sesuai dengan Tema yang akan kamu Unggah/Upload nantinya di Situs YouTube untuk Berbisnis/Berburu uang di situs Youtube.
Oke,Langsung saja.



  1. Mengisi Formulir/Sign In
    Tahap yang kamu lakukan Pertama kali adalah masuk ke Situs Youtube
    Sebenarnya kalau kamu sudah memilki akun Gmail kamu tidak perlu lagi mendaftar karena kelebihan dari akun Gmail adalah Satu akun untuk Semua Situs yang masih berada dalam jangkauan Google Termasuk YouTube,Tapi mungkin masih ada yang belum memilki akun Gmail kamu bisa menggunakan Email seperti yahoo maupun yang lainnya tapi yang paling aku sarankan kamu harus mendaftar akun Gmail karena Peforma nya lebih baik .
    Oke bagi kamu yang belum memiliki akun Gmail aku akan Jelaskan cara Memndaftarnya,Pertama kamu  masuk ke situs Youtube kalau sudah masuk kamu lihat di sisi sudut kanan atas Klik Sign In lalu Pilih dan Klik Create Account kalau sudah kamu Klik akan Muncul gambar seperti ini.

    Cara Mendaftar Akun YouTube
    Silahkan Isi Semua data yang diperlukan lalu klik daftar lalu kamu akan dikirimi email oleh pihak google untuk Verifikasi lalu lihat email kamu dan klik link Verifikasinya dan akun kamu selesai di daftar.

Baca Juga;Cara mendapatkan Uang dari Youtube
  1. Membuat Channel Youtube
    kalau cara diatas sudah kamu lakukan dan sudah berhasil mendaftar tahap selanjutnya adalah kamu Sign In melalui situs Youtube kalau sudah masuk kamu bisa melihat disisi kiri kamu itulah menu akun kamu seperti Gambar dibawah ini.
    Cara membuat akun Dan Membuat saluran Youtube

    Lalu kamu klik My Channel kemudian kamu Create New Channel lalu akan muncul gambar seperti dibawah ini


    Cara Membuat akun Youtube dan membuat Saluran

    Lalu isi semua data yang diperlukan kemudian Buat saluran..
    Nah Sampai disitu akun dan Channel Kamu sudah berhasil didaftar..
    Setelah itu mulai lah Mengupload Video untuk  menghasilkan uang
    dan selamat Berbisnis di dunia Youtube...

    Oke Sekian dulu pembahasan kita kali ini,semoga artikel cara mendaftar akun YouTube dan membuat Channel dapat membantu kalian dalam mendaftar akun YouTube,..
    kalau ada kesalahan dalam penulisan dan bahasa aku minta maaf.
    Sekian dan Terima Kasih.
    Salam Dunia Bisnis !!!!


      




Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mendaftar Akun YouTube dan Membuat Channel"

Posting Komentar