"Apa Itu Blogger "


Apa Itu Blogger ?
Cara Membuat Blog
Blogger Sebenarnya pasti sudah tidak asing lagi bagi para pengguna internet, karena salah satu yang paling banyak menyediakan informasi bagi para pengguna Internet adalah Blogger.
Namun  bagi sebagian orang Istilah Blogger masih Belum Paham dan mengerti betul, apa sih itu Blogger ?


Oke kali ini Kita akan membahas apa itu Blogger..
Apa itu Blogger ?
Jawabannya adalah Penulis (Seseorang yang memiliki hobby untuk menulis dan menjadikannya suatu kegiatan untuk mengisi waktu luang dan membagikannya kepada orang orang di internet untuk saling berbagi ilmu dan pengetahuan yang Menggunakan Media yang disebut Blog.)

Blogger adalah Istilah Internet untuk Menyebut Penulis atau Penyedia Informasi Bagi para Pengguna Internet.
banyak sekali opini atau pendapat orang-orang mengenai istilah blogger yang satu ini, ada yang mengatakan blogger itu adalah Pebisnis dan ada juga yang bilang blogger itu seorang master bidang tertentu,namun sebenarnya itu adalah sebagian Keuntungan menjdi seorang Blogger.

Lha Kok Bisa ? Kok Jadi Keuntungan ?
Ini dia jawanbannya..

keuntungan menjadi blogger

1.Menjadi Master Bidang tertentu.

Kalau kamu Rajin Menulis Otomatis kamu pasti suka Membaca Itu gak bisa di pungkiri
jadi kalau rajin Membaca pastinya Semakin banyak Ilmu Yang kamu dapat dan Pastinya kamu akan semakin rajin Mencari pengetahuan Pada Bidang Tertentu untuk menjadikannya Salah satu Topik Untuk Kamu Tulis dan Membagikannya Di Blog Kamu.

Menjadi seorang Pebisnis

2.Menjadi Seorang Pebisnis

Yup Inilah Salah satu Keuntungan yang paling menggiurkan dari Menjadi seorang Blogger,Karena dari menjadi seorang blogger dan membangun sebuah blog kamu bisa menambah penghasilan sampingan kamu,dan bahkan ada orang yang Meluangkan hampir semua waktunya untuk menjadi seorang Blogger dan menjadikan Blog Sebagai Penghasilan Utama.
Karena Penghasilan dari sebuah Blog yang memiliki Traffic Tinggi atau yang Bisa dibilang sebuah blog yang sukses.Sebuah Blog yang sukses Bisa Menghasilkan Pendapatan 5-10 Juta Perbulan.
Menggiurkan Bukan..?
dan dari Menjadi Seorang Blogger kamu Bisa menjadi seorang yang menjual Produk.
Dengan Membangun sebuah blog kamu bisa memasarkan produk kamu sendiri,Misalnya kamu yang sudah punya Toko Offline  kamu bisa Melebarkan sayap dengan Membangun sebuah Blog Untuk Membantu Kamu dalam memasarkan atau memperkenalkan produk kamu ke semua orang...
Gampang kan ?
Apa itu Blogger ?
Nah Begitulah Kira Kira Yang aku dapat sampaikan mengenai Postingan hari ini.
semoga kamu para pembaca dapat mengerti dan memahami Apa arti dari Blogger Sebenarnya.
Sekian Pertemuan Kita hari ini 
Semoga Bermanfaat
Terima Kasih.

Salam Blogger.!!!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk ""Apa Itu Blogger ""

Posting Komentar