Manfaat dan Keuntungan menjadi seorang Blogger


Manfaat dan Keuntungan menjadi seorang Blogger

Oke kali ini kita akan membahas tentang manfaat dengan menjadi seorang blogger.
kalau membahas soal manfaat dan keuntungan dari menjadi seorang blogger banyak sekali sebenar nya keuntungan dan manfaat nya tidak bisa dipungkiri bahwa menjadi seorang blogger keuntungan dan manfaat nya sudah terbukti dan kita bisa melihat orang orang yang sukses dan juga terkenal hanya dengan membangun sebuah blog dan menjadi seorang  blogger.
Sosok-sosok yang terkenal dan Bukti nyata hanya dengan menjadi seorang Blogger dan sudah merasakan manfaat nya.

Contohnya adalah Raditya Dika ,Bena Kribo( Mereka seorang Blogger Loh ! ) dan masih banyak lagi orang orang yang telah sukses dan menjadi besar hanya dengan menjadi seorang blogger...

Apa saja sih manfaat dan Keuntungannya ?

  • Menambah  Pengetahuan
    Yang aku maksud disini dalam menambah pengetahuan adalah;
    Dengan menjadi seorang blogger kamu pasti otomatis akan menjadi seorang yang  memiliki rasa ingin tahu yang tinggi dan dengan begitu kamu akan menjadi lebih sering membaca dan mengikuti semua perkembangan masalah ataupun  berita dari berbagai media di Internet Karena itu penting dan menurut aku itu bisa dijadikan topik atau Ide untuk di tulis di Blog kamu.
    Karena dari yang kita tahu bahwa Membaca adalah Jendela Dunia( Betul Gak ?)
    Nah, dari situlah Kita Bisa menambah Pengetahuan kita
    Maka dari itu Rajin lah Membaca dan Jadilah Seorang Blogger.
  • Berbagi Ilmu
    Selain menambah pengetahuan kita juga bisa berbagi Ilmu,dengan menjadi seorang blogger kamu otomatis akan menjadi seorang Penyedia Informasi atau Pembagi ilmu (Wow Mulia Sekali Pekerjaan Kamu).
    Dan apalagi kalau kamu memiliki Skill atau ilmu dalam Bidang tertentu Pastinya kamu akan menjadi seorang Blogger yang sangat Membantu para pembaca nya misalnya dengan memberikan Tips,Trik atau Cara Kepada para Pembaca
    Itu Sangat Berguna...
  • Membantu Menyelesaikan Masalah
    Ini mungkin agak sedikit sombong,Tapi tahukah kalian bahwa Kebanyakan para Pembaca Blog,Sifatnya adalah mencari penyelesaian masalah atau penyebab masalah yang sedang mereka hadapi.
    Jadi dengan menjadi seorang Blogger Kamu dapat membantu masalah yang mereka hadapi dengan  Cara  menulis Hal-hal yang dapat menyelesaikan masalah mereka,(Wow Satu Lagi Pekerjaan Mulia)
    Itulah Manfaat dan Keuntungan menjadi seorang Blogger.

    Kita bisa Jadi berguna bagi Nusa dan Bangsa He-he-he
  • Terhindar dari Hal-hal yang Berbau Negatif
    Yup terhindar dari hal-hal yang berbau Negatif inilah salah satu Manfaat yang Baik dari menjadi Seorang Blogger,Karena dari menjadi seorang Blogger kamu pastinya akan lupa dengan Hal hal yang Berbau Negatif Seperti Narkoba,Seks Bebas dan Kriminal.
    Karena kamu akan Fokus menulis,mencoba Hal baru dan mencari kesibukan yang Positif untuk dijadikan Topik Menulis
    karena saking sibuknya Ngeblog mencari topik dan belajar kamu akan tidak punya waktu untuk mendekati hal hal yang Negatif.
  • Menambah Penghasilan
    Betul,ini bukan hanya omongan belaka atau hanya untuk menarik minat para Penulis/Blogger untuk membuat sebuah Blog
    Ini sudah terbukti dan Kita bisa melihat Bukti nyata orang orang yang berhasil dari membangun sebuah blog Contohnya Raditya Dika pasti semua sudah mengenalnya bukan ?
    Memang tak bisa dipungkiri,Menjadi seorang Blogger adalah salah satu Kegiatan yang menjadikan orang cepat kaya bagi mereka yang Bekerja keras dan bersungguh sungguh dalam sengerjakan sesuatu
    ,Karena setiap pekerjaan bila dilkukan dengan Kerja keras dan bersungguh-sungguh pasti akan membuahkan Hasil ( apapun Itu pekerjaannya )
    Namun satu yang perlu diketahui bahwa membangun sebuah blog yang bisa menambah penghasilan bukanlah Hal yang bisa diraih secara Instan semua butuh Perjuangan.
    Karena,Sebuah Blog yang berhasil membutuhkan waktu yang lumayan lama bisa 1-2 tahun untuk bisa menjadi Blog yang diminati para Pembaca.

    Jadi Mulailah Dari Sekarang,Jangan Menunggu waktu Selalu Bekerja Keras dan jangan Lupa Berdoa.
    Karena Semua adalah kehendak Nya

Baca Juga:11 Rahasia agar Online Shop Kamu Laku Keras

Oke jadi Begitulah kira Kira yang Bisa aku Bagikan pada Postingan Manfaat dan Keuntungan menjadi seorang Blogger, Semoga Bermanfaat dan bisa Menambah Semangat kamu dalam membangun sebuah Blog.

Terima Kasih
Salam Blogger

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Manfaat dan Keuntungan menjadi seorang Blogger"

Posting Komentar